Mengisi Waktu Luang dengan Bermain Billiard

Published by Priant Taruh on November 13, 2017
Setiap orang tentu saja memiliki perbedaan, begitu juga dengan hal yang dilakukan saat menghadapi waktu luang. Ada yang berolahraga, bermain PS, jalan-jalan dan ada juga yang hanya berdiam diri saja (mungkin tidur).

Bagi saya sendiri waktu luang lebih sering dimanfaatkan dengan bermain Billiard. Meskipun kegiatannya hanya menyodok bola ke arah lubang, tapi sebenarnya olahraga ini memerlukan konsentrasi yang tinggi karena untuk memasukan bola kedalam lubang tidaklah mudah. Ada keseruan tersendiri  yang buat olahraga ini bagi saya terasa menyenangkan.


Bermain billiard juga bisa membantu kita melatih otak dalam berpikir karena dalam billiard ada saatnya dimana kita harus melakukan pantulan bola (ngeban) untuk dapat mengenai bola sasaran.


Oh iya ngomongin soal billiard, ada hal penting yang sebaiknya diketahui.

Ada hal yang sering salah di mata orang-orang bahwa tempat billiard adalah tempat yang "negatif".

Itu adalah hal yang salah, kenapa? Karena ditempat billiard itu pure hanya untuk olahraga saja dan tidak ada seperti yang dipikirkan orang-orang.

Mungkin kalo dibilang tempat billiard banyak asap rokoknya; iya itu memang benar !!! Tapi kalau dibilang sebagai tempat yang aneh-aneh "negatif" itu TIDAK BENAR.

Intinya billiard adalah tempat dimana saya pergi ketika ada waktu luang.

Saya bukan master ataupun ahli. Hanya seorang mahasiswa yang ingin sharing pengetahuan mengenai Migas, Geothermal dan Pengetahuan Umum lainnya.

Share this

Subscribe Yuk !!!

Postingan Terkait

Previous
Next Post »

   Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan.