Kuliah Lagi Kuliah Lagi


Nggak terasa ternyata sudah semester 9, telat setahun bikin kepala pusing. Tapi mau gimana lagi, akibat selama kuliah gak mementingkan nilai.

Sebenarnya bagi saya sendiri nilai bukanlah hal terpenting bahkan gak ada artinya jika apa yang kita dapat (nilai) tidak sebanding dengan yang kita tahu.

Setiap orang pasti punya prinsip yang berbeda-beda, ada yang mementingkan nilai dan ada yang tidak bahkan ada juga yang tidak peduli dengan nilai.

Baca juga: Mengisi Waktu Luang Dengan Bermain Billiard

Nilai memang bukan patokan untuk dapat kerja, tapi setidaknya nilai yang baik bisa mempercepat untuk lulus tentunya dan mempercepat dapat kerja.

Semakin cepat lulus semakin cepat kerja dong pastinya.

Meskipun tidak semua mahasiswa yang lulus langsung dapat kerja

Akibat gak urus sama nilai, inilah hasilnya harus bayar spp, ngambil matakuliah semester bawah yang C dan pastinya Kuliah lagi kuliah lagi..

2 Responses to "Kuliah Lagi Kuliah Lagi"

  1. Saya saat ini baru semester 6 mas, dan ada pemikiran seperti itu juga bahwa nilai memang bukan patokan. Tetapi mau gimana lagi jaman sekarang yang dilihat pertama kali pasti nilai. Padahal menurut saya selama kita kuliah hal yang perlu berubah menjadi baik adalah pola pemikiran, bagaimana menyikapi suatu masalah dll.

    kalu cuma nilai mah yang curang curang pasti lebih unggul dalam nilai. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ia mas, itulah yang sering terjadi. Tapi percaya sih bahwa memang nilai punya peranan penting sampai dijadikan patokan, mungkin aja sudah diteliti selama ni sama pihak" yang memperkerjakan.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel