Visi, Misi dan Tata Nilai Pertamina Geothermal Energy

Kali ini saya mau membagikan informasi menarik mengenai Visi, Misi dan Tata Nilai PT. Pertamina Geothermal Energy.

Usaha pemerintah dalam mengembangkan energi terbarukan khususnya energi panas bumi sangatlah tinggi, upaya-upaya pemerintah tersebut berdampak positif dimana beberapa daerah di Indonesia saat ini telah memiliki pembangkit listrik panas bumi.

Panas bumi merupakan energi yang ramah lingkungan, bersifat terus menerus dan dapat diperbaharui.

Upaya pemerintah dalam mengembangkan energi terbarukan juga dapat dilihat pada visi dan misi Pertamina Geothermal Energy yang ada dibawah ini:

Visi, Misi dan Tata Nilai PT. Pertamina Geothermal Energy


VISI


2014: #1 Geothermal Entity in Indonesia

2017: Leading Geothermal Company in Indonesia

2021: Leading Geothermal Company in Asia

2025: World Class Geothermal Energy Enterprise

MISI


Melaksanakan Pengelolaan Operasi dan Portofolio Usaha Geothermal secara Profesional yang Berwawasan Lingkungan dan Memberikan Nilai Tambah bagi Stakeholder.

Tata Nilai Perusahaan


Clean: Dikelola secara profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menolerasi suap, menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas. Berpedoman pada asas-asas tata kelola korporasi yang baik.

Competitive: Mampu berkompetisi dalam skala nasional dan internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja

Confident: Berperan dalam pembangunan ekonomi nasional, menjadi pelopor pengusahaan panas bumi, dan membangun kebanggan bangsa.

Customer focused: Berorientasi pada kepentingan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Commercial: Menciptakan nilai tambah dengan orientasi komersial, mengambil keputusan berdasarkan prinsip-prinsip bisnis yang sehat.

Capable: Dikelola oleh pemimpin dan pekerja yang professional dan memiliki kompetensi dan penguasaan teknis tinggi, berkomitmen dalam membangun kemampuan riset dan pengembangan.

0 Response to "Visi, Misi dan Tata Nilai Pertamina Geothermal Energy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel